Selasa, 02 April 2019

5 Wanita Cantik Di Anime

1. Haruhi Fujioka - Ouran Koukou Host Club

Bahkan jika dia ingin diklasifikasikan sebagai karakter cheat terbalik, itu tidak berarti dia tidak bisa menjadi karakter anime terbaik. Ya, dia adalah Haruhi Fujioka dari anime host club Ouran Koukou.

Haruhi adalah gadis yang sering terlihat seperti laki-laki, meskipun itu juga versi yang feminin. Sebagai seorang wanita, Haruhi memiliki tubuh yang pendek dan ramping.

Dia memiliki rambut pendek dan berwarna cokelat. Di anime, kami juga melihatnya dengan rambut panjang. Sayangnya, setelah tumbuh di lingkungan yang kurang makmur, dia tidak terlalu peduli dengan penampilannya.

2. Boa Hancock - One Piece

Karakter gadis paling cantik di bawah ini adalah Boa Hancock dari anime One Piece. Bagi Anda, penggemar anime One Piece, Anda tahu itu, bukan?

Boa Hancock adalah seorang wanita cantik dengan gelar Ratu Bajak Laut. Dia juga dianggap sebagai orang yang paling cantik di dunia. Dia adalah wanita dengan rambut hitam panjang dan tubuh seksi (termasuk payudara besar).

Kita dapat mengatakan bahwa itu adalah karakter anime One Piece yang paling indah dan seksi.

3. Inori Yuzuriha - Guilty Crown

Karakter gadis cantik berikutnya adalah Inori Yuzuriha, dari Guilty Crown yang sangat hidup. Dia adalah gadis cantik dengan mata merah dan rambut merah muda, dia juga memiliki tubuh ramping dan kaki kurus.

Awalnya, dia tampak tidak ekspresif, tetapi setelah beberapa episode, dia mulai menunjukkan ekspresi manisnya.

4. Akame - Akame ga Kill!

Akame adalah seorang gadis dengan wajah cantik dan serius yang terlihat dingin. Akame ini adalah tipe gadis yang suka menyembunyikan perasaannya, ketika dia bertarung dengan musuh, dia tidak pernah menunjukkan belas kasihan.

Akame memiliki rambut hitam panjang dan mata merah, dia juga memiliki tubuh langsing.

5. Kaga Kouko - Golden Time

Kaga Kouko adalah seorang gadis dengan tubuh langsing dan seksi, rambut coklat panjang dan bergelombang, di ketinggian matanya.

Ini adalah gadis yang sangat modis. Sayangnya, kepribadian Anda sering berubah tergantung pada lingkungan Anda.

Baca selanjutnya di Trapoo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.