Selasa, 07 Juli 2020

Ide Fashion Formal Dan Informal

Sepatu bot adalah salah satu sepatu yang paling fleksibel dan mudah dipadukan. Bahkan, desain yang kokoh membuat sepatu ini memainkan peran penting dalam membuat gaya pakaian sehari-hari Anda lebih modis dan modis. Tidak hanya itu, Anda juga dapat dengan mudah menggabungkan sepatu bot dengan berbagai jenis pakaian, mulai dari yang formal hingga kasual. Ayo, lihat campuran berikutnya dan cocokkan inspirasi. skincare untuk kulit kering

1. Turtleneck top dan jeans
Gaya pertama sepatu bot padat dalam pakaian Anda adalah kombinasi turtleneck dan jeans. Jumpsuit solid ini sangat bagus untuk dipakai ketika Anda pergi ke mal, bertemu teman di kafe dan bersosialisasi. Bahkan, pakaian ini akan menjadi pilihan yang sangat kompatibel dengan Instagram, yang akan membuatnya indah untuk dipakai selama OOTD.

2. Bergaya dengan blazer
Anda juga bisa mengenakan sepatu bot saat pergi ke kantor, lho. Jika Anda ingin menjadi lebih gaya dan modis pada saat yang sama, cobalah mengenakan sepatu bot malam yang solid dan blus dasar dengan blazer. Selain itu, untuk membuatnya lebih sempurna, gunakan juga aksesoris tertentu, seperti kalung, gelang dan jam tangan.

3. High-Waisted Skinny Skirt
Pergi ke pesta dengan sepatu bot? Kenapa tidak? Sekarang set yang dapat Anda gabungkan dengan sepatu bot sebagai tampilan semi formal adalah gaun dan rok. Namun, sangat disarankan untuk mengenakan atasan dasar dan rok kurus berpinggang tinggi. Kombinasi yang solid ini akan membuat tubuh Anda lebih tipis dan lebih panjang. Jangan lupa untuk menyelesaikan permainan Anda dengan ikat pinggang dan kalung.

4. Kemeja dan sweater
Kombinasi kaos yang dipadukan dengan sweater sangat cocok untuk memberi kesan penampilan kasual dan cerdas. Nah, Anda bisa memadukan dua set ini dengan sepatu bot untuk dipakai di kampus atau sekadar hang out dengan teman di sebuah rapat. Gaya ini sangat sederhana dan nyaman. Dijamin sesuai dengan wanita muda aktif. sunscreen terbaik

5. Classy dengan Leather Jacket
Terakhir, jika Anda ingin tampil dalam gaya biker, Anda bisa mengenakan sepatu bot favorit Anda dengan jaket kulit. Kombinasi keduanya, pada kenyataannya, sangat sempurna untuk digunakan sebagai pilihan gaya saat bepergian atau hanya berpartisipasi dalam kegiatan informal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.