Jumat, 03 Juli 2020

Kecantikan Wanita Zaman Dahulu


Kecantikan Wanita Zaman Dahulu - Setiap tahun, beberapa tren sering menjadi sorotan. Pakaian, gaya rambut hingga penampilan. Ini bukan hanya tentang tren mode, tetapi tidak hanya beberapa tempat memiliki tren untuk standar kecantikan setiap wanita.

Sebelumnya, tren kecantikan standar adalah orang dengan kulit putih dan tubuh langsing. Namun, saat ini, pendapat tentang hal ini sangat tidak valid.

Beberapa orang juga beranggapan bahwa setiap wanita cantik dengan perilaku dan kepribadiannya. Namun, tidak dapat dipungkiri bahwa beberapa daerah masih menetapkan metode pengukuran standar kecantikan. crème riche coklat kehitaman

Dilansir oleh Brightside's Liputan6.com, standar kecantikan beberapa wanita yang lebih tua mungkin terasa aneh di telinga. Bahkan, ada juga standar kecantikan yang bisa sangat menyakitkan atau berbahaya jika diterapkan.

1. Alis multi-warna

Wanita di abad ke-2 dan ke-3, Cina mulai membuat alis dengan warna berbeda. Itu dimulai ketika salah satu kaisar meminta istrinya memiliki alis biru dan hijau.

Wanita juga harus mencukur alis mereka dan menggantinya dengan gambar tinta yang cukup mahal. Namun, tren ini tidak berlangsung lama. Alis yang terlihat alami jauh lebih populer dan populer.

2. Dahi tinggi

Pada akhir abad ke-14, menurut sejarawan, Ratu Isabeau dari Bavaria menetapkan tren dengan dahi tinggi dan lehernya yang panjang sebagai standar kecantikan. Karena itu, untuk mengikuti standar kecantikan yang ada, Anda juga perlu mencukur rambut Anda sedikit di area dahi. Bukan hanya itu, tetapi tidak sedikit dari mereka yang juga membantu mencukur alis agar terlihat lebih tinggi.

3. Kuku panjang

Memiliki kuku yang panjang telah menjadi tren di Cina selama berabad-abad. Alasannya adalah jika mereka memiliki paku yang panjang, isyaratnya adalah bahwa pemilik tidak ada hubungannya. Alasannya, mereka menganggap diri mereka mampu membayar pelayan.x

4. Kulit pucat

Tidak hanya memiliki kulit putih, tetapi pada abad ke-18 di Inggris, memiliki kulit pucat menjadi salah satu standar kecantikan yang ada. Wanita juga mencoba membuat kulit mereka sepucat mungkin. crème riche hitam alami

Berbagai metode diterapkan walaupun metode ini cukup berbahaya. Dari penggunaan pupuk kuda bertimbal kering digunakan untuk mengecat wajah.

5. Gigi Putih

Untuk seseorang yang hidup di era Georgia, Anda seharusnya tidak hanya memiliki kulit putih. Tetapi memiliki gigi putih juga merupakan standar kecantikan. Wanita akan menggunakan bubuk yang mengandung asam sulfat. Tentu saja, ini cukup berbahaya dan dapat merusak gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.